untuk sahabat

sahabat…

apa kabarmu hari ini???

sudah lama kita tak pernah bersua

berbagi cerita suka dan duka..

Sobat…

hadirmu slalu ku nantikan

sebagai penghibur hati yang sedang gelisah

bersama mu ku merasa bahagia

dengan hadirmu ku bisa melewati hidup ini

sobat…..

masihkah kau ingat akan hari yang slalu kita lewati bersama

ketika tak ada sorang pun yang mau memperdulikan kita

kita menangis dan tertawa bersama

oh… hari itu sungguh bahagia dan slalu ku nanti

sobat… ku rindu akan hadir mu

6 Responses to “untuk sahabat”

  1. mbakdiah Says:

    puisinya bagus banget.tapi…..sebaiknya diperpanjang gi.

  2. mbakdiah Says:

    puisinya bagus koq….
    tp, bisa gak tuch ngapal nya?????
    hehehehe…….
    kembangkan tyuz imajinasimu yach…
    i’m support U slalu sepanjang jalan……
    wakakakakak……………………

  3. nia cute Says:

    mbak di puisinya bagus, buatin dong!!!!!

  4. CIBA Says:

    sedih deh….
    ihik…ihik….

  5. rita Says:

    sahabat aku baik2 aja kok, lo kagen ma ku ya he…he..he

  6. wilda Says:

    bgus banget tu puisi na………..
    sp yg bwt tu??????????????

    mg nemuin shbt sejati ya……………

    ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: